Jumat, 08 Juli 2011

Mengais Receh dari Internet

Assalamu'alaikum…

 Berikut ini adalah beberapa dari Bisnis Online yang jumlah nya sekian banyak di dunia ini yang menurut saya, bisnis berikut ini adalah rekomendasi dari saya pribadi.

  1. PTC ( Pay to Click ) / Dibayar untuk Klik
        PTC menempati urutan pertama yang menurut saya sangat saya rekomendasikan untuk para bisnis pemula di Internet. Caranya cukup simple, yang dibutuhkan di sini hanya anda harus mempunyai rekening Bank entah itu BCA, BRI, BNI, dll yang nantinya akan mereka gunakan untuk mengirim penghasilan yang kita peroleh kepada kita. Jadi anda tidak perlu kuatir jika mereka akan mengambil uang anda di rekening anda karena kemungkinan itu sangatlah kecil.
        Selain itu, ada juga sebagian PTC yang mengharuskan kita mempunyai rekening Paypal (Alat pembayaran online, lebih lengkapnya, silahkan search di google), Paypal di sini biasanya berlaku untuk PTC buatan luar negeri sehingga mengharuskan kepada kita dibayar menggunakan alat pembayaran Online. Namun, tak perlu bingung, buat Paypal gampang kok, dan kalaupun kita gak punya, silahkan pada kolom paypal diisikan saja email anda.
        Untuk mendapatkan uang di sini, caranya cukup simple aja kok. Kita Cuma diminta untuk mengeklik iklan yang mereka sediakan dan membiarkannya hingga terload sempurna sampai 10-30 detik. Setiap klik iklan, kita akan dibayar 10-200 rupiah untuk PTC Indonesia atau 0.01 -0.02 $ jika PTC tersebut PTC luar negeri. "Kok kecil banget ya? Kapan kita dapat untungnya kalau Cuma segitu penghasilannya?"
    Sabar dulu... Saya belum selesai menjelaskannya. Setiap hari kita akan memperoleh iklan kurang lebih 4-10 iklan dalam sehari, sehingga jika kita kalikan, maka hasil maksimal per harinya adalah 2000 rupiah per hari. "Kok masih kecil ya?". Ups, saya kan belum selesai, selain dari klik kita sendiri, andalan dalam Bisnis PTC adalah Refferal. Refferal adalah orang yang akan membantu kita mengeklik iklan kita. Refferal bisa kita dapat dari menawarkan langsung ke orang lain atau kita juga bisa menyewa orang lain. Namun, sebenarnya jika saran saya anda mencari saja refferalnya, sebab itulah yang jauh lebih menguntungkan. Jika kita harus menyewa, selain harus bayar dengan mencari langsung, kita tidak perlu bayar mereka dan akan lebih efisien.
        Jika anda serius dengan bisnis ini, lumayan lah ada tambahan uang tiap bulannya. Silahkan hitung sendiri jika setiap klik refferal anda mendapatkan 50-100 rupiah dikalikan jumlah iklan yang mereka klik. Misal : Anda punya 20 refferal, maka tinggal dikalikan 20x100 x 4 iklan = 8000 rupiah / hari x 30 = 240rb/Bulan. Anda hanya perlu klik 4-8 iklan per hari maka anda akan dpt segitu. Tidak terlalu menyita waktu kok... ... PTC yang saya rekomendasikan buat anda sekalian yaitu SentraClix, IDR-Clickit, dan DBClix. Itu semua PTC yang udah terbukti membayar jadi jika ingin daftar, klik saja linknya...
        Oiya, selain itu, di sini, kita juga bisa beriklan, entah itu anda mau jualan kue, jualan rumah, jualan apa lah yang jelas kita bisa beriklan di sini. Dan dari sinilah Mereka mendapatkan keuntungan. Jadi jangan berfikir mereka gak cari untung ya...
        Dan berdasarkan survey, saat ini PTC yang paling cepat profit dan terbaik di Indonesia bahkan di Dunia adalah DBClix. Dalam waktu 2-4 bulan sudah bisa Profit, gan... Keren...
  2. PPC ( Pay per Click ) / Dibayar per Klik
        Berbeda dengan PTC, Jika kita pada PTC mengeklik iklan kita sendiri, maka di sini jika kita mengeklik iklan kita sendiri, bukannya kita dibayar tapi kemungkinan kita justru akan dibanned oleh Owner PPC.
    "Lalu kita ngapain di sini?"
        Sebelum masuk ke dalam bisnis ini, kita harus mempunyai sebuah website atau blog seperti Agus Fuad ku ini untuk nantinya akan kita gunakan untuk dipasang iklan yang diberikan oleh Owner PPC. Salah satu PPC yang sangat diagung-agungkan oleh para master adalah Google Adsense. Selain karena bayaran per klik nya yang besar, Google adsense sudah terbukti membuat para pebisnis online dapat meaup dollar dari dunia yang semu ini. Namun, banyak kendala yang harus dihadapi, untuk bisa disetujui mendaftar di Google Adsense, kita harus mempunyai situs atau blog yang bagus dan mempunyai traffic yang bagus. Tapi jika dihitung dari hasil yang kita dapatkan, Google Adsense memang menurut saya PPC nomor 1 di negeri ini. Sudah banyak yang memperoleh puluhan bahkan ratusan dollar per harinya dari Google Adsense. Tapi percayalah, asal kita tekun, tak ada yang mustahil asal Allah menghendaki...
    "Tapi, aku kan gak punya blog maupun website?"
        Ya buat dong kalau gak punya. Kan yang namanya usaha itu juga perlu kerja keras, tergantung seberapa besar niat kita... Bener kan? Selain Google Adsense, banyak juga kok PPC Indonesia, seperti AdsenseCamp (JogjaCamp), SittiID, KumpulBlogger, KlikSaya, dll. Yang jelas untuk dapat disetujui, rata-rata PPC Indonesia mudah cara daftarnya. Namun kebanyakan PPC Indonesia, bayarannya tak ada apa-apanya jika dibandingkan dengan nilai klik Google Adsense. Untuk PPC Indonesia, nilai per kliknya berkisar antara 300-700 rupiah sedangkan Google Adsense bisa mencapai 1 $ bahkan lebih atau setara dengan 8500 lebih. Hitung saja sendiri jika setiap harinya ada 100 lebih orang yang mengeklik iklan anda. Itu bukan hal mustahil kok, soalnya udah banyak yang bisa seperti itu.
  3. Jual Beli
        Selain bisnis klik-klik, di dunia maya juga banyak kok bisnis Jual Beli secara Online. Hanya saja, kita harus berhati-hati dalam hal ini agar kita tidak tertipu. Ini merupakan salah satu bisnis yang sudah sejak dulu saya tekuni di dunia maya. Seperti jual beli item game, jual beli dollar paypal, jual beli account, jual beli website, dll. Yang jelas asal saya ada uang buat beli, biasanya saya beli dan kemudian saya jual lagi, tentunya dengan harga yang lebih mahal. Kuncinya, kita mesti sabar dan tekun ngejalaninnya. Dulu pernah kejadian saya ketipu ketika masih pemuala, namun alhamdulillah setelah itu sampai sekarang sudah tidak pernah terjadi lagi kejadin seperti itu.
        Sebenarnya ini ada rencana mau jual beli pulsa via $ Paypal, hanya saja sepertinya masih belum ada modal, jadi mungkin masih di angan-angan aja ini. Ya, semoga aja nanti bisa terlaksana lah.
        Selain itu saya sebenarnya juga mau jualan aksesoris, Cuma lagi-lagi masalahnya ada di modal.
Mungkin sampai detik ini Cuma itu bisnis-bisnis yang masih saya tekuni, andai kata mungkin ada dari para pembaca yang punya saran mengenai bisnisnya yang brilliant, silahkan tinggalkan sarannya di kementar blog ini...
Comments
0 Comments

0 komentar:

Blogger Template by Clairvo