Kamis, 14 Juli 2011

Gak Normalnya Sekarang adalah Normal

Seiring berkembangnya zaman, semakin maju teknologi dan peradaban dunia, agaknya Indonesia pun tak mau ketinggalan dengan hal itu. Hingga kemarin ketika ane ngikutin kajian, ane dpt sebuah pencerahan yg cukup bagus menurut ane... =D 
Kemarin dikatakan bahwasannya org yg normal jadi dikatakan gak normal lantaran doi berbeda dgn yg lainnya. 
Sbg contoh seperti ini, 
"Suatu ketika orang-orang di Negeri Zonam kakinya pincang semua namun rupanya ada 1 org yg gak pincang, dialah RaymUndo, maka RaymUndo pun dikatakan tidak normal" 
Begitulah kurang lebih maksud ane. Lantaran semua org sedang begini begitu sedangkan kita gak seperti mereka, maka kita pun dikatakan gak normal. 
Contoh nyata yg saat ini sering bahkan bejibun di luar sana adalah Fenomena Pacaran. 
Padahal dalam agama ane, yg namanya pacaran itu ada batas2nya, gak bisa kalau kaya sekarang, bahkan ulama' Classic mengharamkannya. Zaman sekarang, pegang-pegangan, cium-ciuman, peluk-pelukan, tembak-tembakan dan semacamnya, itu merupakan hal biasa bahkan hal rutin yg dilakukan remaja zaman sekarang. 

Lalu kumudian, karena terlalu terbiasanya itu, org yg gak pacaran pun kemudian jadi korban (termasuk juga ane), dikatain banci lah, maho lah, dll. Nah inilah yg ane maksud gak normal itu. 
Tapi mungkin sebagian dr anda pun juga ada bahkan banyak yg beranggapan demikian pada yg namanya org gak pacaran. 

Padahal, tahukah kalian seperti yg ane jelaskan di depan, bahwasannya org yg normal pun sekarang berubah jadi gak normal seiring berkembangnya zaman. Lalu menurut kalian, setujukah kalian jika org yg gak berpacaran itu kemudian dikatakan gak normal. 

Dan lagi, kebanyakan org2 sukses di dunia ini, mereka menikah pada usia muda, seperti Rektor UIN, Beliau menikah pada umur 20 tahun, kemudian ada lagi yg menikah pd usia 24 tahun. Dan dia itu laki-laki bukan perempuan lho ya... Kenapa demikian? Tentunya mereka itu khawatir jika bujang terlalu lama, mereka jadi gak kuat dan terjerumus ke Jurang perzinaan. Dan kalian juga tahu sendiri, yg namanya Zina itu dosanya segede apa. 

Bahkan,ada sebuah kisah tentang Imam Bukhari, perawi Hadits yg shahih itu. Beliau ini mampu menghafal hadits rata-rata 100-120 hadits per hari yg dilakukan setiap usai melakukan Sholat. Namun kemudian, suatu ketika beliau ini usai mengambil air wudlu dan hendak Sholat, tak sengaja beliau bertemu dengan seorang wanita yg pahanya terbuka. Beliau pun segera menghindar dan sholat. Kemudian seperti biasa, usai sholat beliau ingin menghafalkan hadits, namun aneh ... Tiba-tiba saja hafalan beliau lupa semua, sepertinya paha betis wanita tadi telah membuat konsentasinya bubar gak karuan. Tahukah kalian mengapa? Kalau dilihat dr kesehatan, org2 seperti beliau ini peredaran darahnya begitu lancar sehingga organ-organ tubuhnya pun dpt bekerja scara maksimal, selain itu coba kalian lihat, banyak kiai kiai dan ahli agama istrinya lebih dr satu, nah itulah salah satu contoh kalau mereka itu punya kesehatan yg bagus. Ya pokoknya intinya seperti itulah, ane bingung jelasinnya -mabok- 

Ternyata hanya karena paha seorang wanita, beliau bisa sampai seperti itu. Percayalah, bahwasannya pacaran sebelum nikah itu pasti banyak yg menjurus ke arah Zina. 

Oleh karena itu, ane udah punya tekad dan semoga bisa terlaksana hingga nanti ane benar2 dipertemukan dengan jodoh ane. Adapun mungkin sebelum itu terjadi, ane akan coba hanya untuk mengenal, gak lebih. Kalau sampai berduaan di tempat sepi atau semacamnya yg mengundang syetan, moga aja deh jangan sampai. Paling hanya ngobrol lewat SMS atau paling gak ngobrol di depan banyak org. 

Mungkin, hanya seperti itu aja deh yg pengen ane jadikan sbg renungan, sbnernya pacaran itu perlu gak sih? Dan org pacaran itu termasuk org yg normal apa gak sih? dll 

Sekian, ...
Comments
0 Comments

0 komentar:

Blogger Template by Clairvo